Serahkan Program Sumur Bor ke-68 di Jawa Timur

Kebaikan kaum muslimin yang diwujudkan melalui zakat, infaq, dan sedekah terus menggerakkan kebaikan di tengah-tengah umat dalam men solusikan beragam persoalan yang terjadi, diantaranya krisis air bersih.

“Alhamdulillah perhatian umat, dukungan dan kepedulian terhadap masalah yang dihadapi saudara kita yang lain sangat tinggi, terutama pada usaha membantu solusi kebutuhan akan air bersih dari mulai sumur bor sampai instalasinya. Terbaru BMH menyalurkan sumur bor dan instalasi air bersih untuk Pesantren Penghafal Quran Darul Madinah Jiwan Madiun,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim (5/10).

Penyaluran ini menjadi satu kebahagiaan tak terhingga dari para santri dan pengurus Pesantren yaitu Ustadz Amir Abdullah.

“Terima kasih kepada BMH yang hadir di tengah-tengah umat dengan beragam program kebaikan mengakhiri sebagian masalah yang dihadapi diantaranya seperti sumur bor ini yang menjadikan air bersih betul-betul dapat dinikmati. Alhamdulillah, semoga menjadi berkah bagi semua donatur BMH,” ungkapnya.

Sumur bor ini menjadi yang ke-68 sukses disampaikan dari umat melalui BMH. Semoga dengan program air bersih dengan sumur bor ini, kehidupan yang baik dan sehat dapat sama-sama kita hadirkan untuk saudara-saudara yang membutuhkan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *