Serahkan Motor Dakwah untuk Pesantren Rintisan

BMH kembali membantu penguatan program dakwah dan pendidikan melalui penyaluran motor dakwah untuk dai yang bertugas merintis pesantren.

“Alhamdulillah, BMH bisa menyampaikan amanah kebaikan donatur berupa armada dakwah roda dua untuk dai yang bertugas merintis pesantren di Kudus, Jawa Tengah,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma (23/9).

Dai yang bertugas merintis itu adalah Ustadz Matchasan, S.Pd.

Koordinator Gerai BMH Kudus, Eko Kusniyanto menyampaikan bahwa penyaluran armada dakwah untuk dai tangguh ini merupakan wujud kepedulian masyarakat dan apresiasi BMH atas jerih payah tak kenal lelah dai tangguh dalam berdakwah.

Ustadz Matchasan yang bertugas merintis pesantren tahfidz Quran putri itu menyampaikan rasa syukur dan bahagianya.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini atas apa yang telah BMHberikan untuk mendukung dakwah dan pendidikan yang kami rintis, kami sampaikan terimakasih. Alhamdulillah. Semoga kebaikan senantiasa menyertai segenap donatur dan amil BMH,” ucapnya.

Program armada dakwah ini terus digulirkan oleh Laznas BMH guna mendukung kiprah dakwah para dai tangguh lebih luas jangkauannya, terutama di area perintisan pesantren, pelosok, pedalaman, kepulauan dan perbatasan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *