Serahkan Hibah Motor Dai Tangguh

Perhatian masyarakat terhadap kiprah dai tangguh yang diinisiasi BMH semakin luas dan meningkat. Tidak saja institusi, masyarakat pun ikut ambil bagian dalam penguatan program dakwah.

Salah satu bentuk riilnya yakni mengamanahkan motor yang mereka miliki untuk menjadi penguat kiprah dakwah para dai tangguh BMH.

Pertengahan bulan ini Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Kudus mendapatkan amanah dari donatur berupa hibah motor untuk dai tangguh.

“Alhamdulillah, program dai tangguh terus mendapat dukungan masyarakat, kali ini Laznas BMH menerima hibah motor untuk dakwah dari seorang Hamba Allah. Kami sangat senang atas kepedulian beliau, semoga menguatkan kiprah dai dalam dakwah di Jawa Tengah ini,” terang Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto, Sabtu (14/11/20).

Begitu besar perhatian dari Hamba Allah ini, motor yang dihibahkan ini adalah motor almarhumah istri beliau yang setiap hari dipergunakan untuk mengajar mengaji.

“Setelah almarhumah berpulang, tekad sang suami motor ini tetap menjadi perantara almarhumah istrinya untuk mendapatkan kiriman pahala jariyah dakwah terus mengalir,” urai Eko Kusnianto.

Penyaluran hibah motor dai tangguh ini berlangsung di halaman Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki Jepara, yang diserahkan oleh Kordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto kepada Ustadz Asdar Majhari Taewang selaku Pembina Yayasan Hakam Maliki.

“Ucapan terima kasih dan harapan semoga dengan support ini bisa memberikan semangat para dai yang tengah berdakwah di masyarakat,” ungkap Ustadz Asdar.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *