Serahkan Bantuan Rombong Berkah untuk Pedagang Kecil

Laznas BMH Kaltim terus kuatkan perjuangan kaum dhuafa yang terus coba survive, terutama di masa pandemi ini.

Terbaru BMH berikan bantuan rombong berkah kepada Ibu Surtini yang sehari-hari jualan sayur masak. Kemudian kepada Ibu Sriw Wahyuni yang sehari-hari jualan nasi kuning.

“Alhamdulillah ini adalah bagian dari wujud pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah yang terus dilakukan oleh BMH. Kini bisa memberikan suntikan semangat kepada dua warga Jalan Pembangunan dan Jalan Durian 3 Berau, Kalimantan Timur,” terang Koordinator BMH Berau, Sabliansyah.

Bantuan ini jadikan kedua penerima manfaat tersebut sangat bahagia.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas perhatian BMH dan donatur. Perhatian yang diberikan pada kami pedagang kecil, sangat membantu. Insha Allah bermanfaat dan bisa memudahkan kami untuk kebutuhan sehari – hari,” ungkap Ibu Surtini.

Semua ini tidak lain karena kebaikan kaum Muslimin dalam zakat, infaq dan sedekah.

“Dengan dukungan donatur dan sinergi dari masyarakat, banyak program yang bisa kami jalankan. Bukan hanya program ekonomi saja, tetapi juga program lainnya seperti santunan dai, penghafal Qur’an, pengembangan Rumah Qur’an, beras santri dan masih banyak lagi. Semoga para donatur mendapat keberkahan dan pahala yang berlipat atas kebaikan yang dilakukan, Amiin,” tutur Sabliansyah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *