Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Hidayah Penjaringan Jakarta Utara

Laznas BMH sebagai lembaga dengan core program dakwah dan pendidikan terus meningkatkan komitmen keumatan dengan hadir memberikan dukungan kepada kaum Muslimin yang memiliki program keumatan, seperti pembangunan masjid.

“Alhamdulillah kali ini BMH sampaikan amanah kebaikan para donatur dan muzakki dengan menyalurkan bantuan pembangunan untuk Masjid Al-Hidayah yang berada di Jalan Muara Baru, Kebon Tebu, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara,” terang Koordinator Program Keumatan BMH, M. Fajar (17/7).

Masjid ini sangat penting bagi masyarakat sekitar mengingat masih banyak anak-anak muda yang kadang terseret pada pergaulan yang negatif.

“Terimakasih kepada BMH yang datang menyalurkan bantuan untukpembangunan masjid. Ini sangat membantu kami, karena selama pandemi ini, pembangunan sempat terhenti. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan semua donatur dan muzakki BMH,” ungkap Ketua DKM Al-Hidayah, Ustadz Juniadi.

Harapannya masjid ini dapat segera rampung pembangunannya, sehingga semakin kondusif untuk pembinaan masyarakat dan jama’ah. Dengan konstruksi dua lantai hal itu sangat mungkin. Karena lantai pertama untuk ibadah. Lantai kedua untuk pendidikan anak-anak belajar Alquran.

Masjid Al-Hidayah dibangun dua lantai, satu untuk ibadah dua untuk pembelajaran anak-anak dan pemantapan aqidah warga

“Masjid Al-Hidayah ini merupakan satu-satunya masjid yang ada di RT 17 Kebontebu. Kondisinya kadang masyarakat sekitar dihadapkan dengan pendangkalan aqidah, sehingga masjid ini adalah pusat sekaligus benteng kebaikan bagi masyarakat sekitar,” tutup M. Fajar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *