Serahkan Bantuan Logistik Santri Persiapan Ramadhan 1442 H

Dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali menyambangi para penerus perjuangan negeri, yakni para santri dengan membawa amanah kebaikan berupa bantuan logistik (sembako) kepada santri di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan (ZNW) Tahfidz Aquran dan Kitab Kuning.

“Alhamdulillah hari ini BMH dapat kembali menyampaikan amanah kebaikan para donatur untuk Pesantren Syaikh ZNW yang berada di .JL.Lintas Barat KM 21 Desa Toapaya, Kecamatan, Toapaya Kabupaten Bintan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (30/3).

Bantuan ini diberikan untuk mencukupi kebutuhan menjelang Ramadhan 1442 H. Sebelumnya program BMH yang telah terlakdana di Ponpes ZNW ini ialah pengadaan sumur bor, pembangunan masjid komplit beserta sound system dan perlengkapan sarana ibadah lainnya.

“Pada kesempatan ini, ditambah dengan bantuan pasokan logistik santri oleh BMH, diharap dapat meningkatkan motivasi dan kesiapan para santri dalam menghadapi bulan puasa dan dalam melaksanakan ibadah lainnya selama Ramadhan,” imbuh Aziz.

Amanah kebaikan ini mendapat sambutan positif dari pihak pengurus pesantren.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan dukungan dan bantuannya melalui BMH untuk kami di sini. Semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia dan akhirat, yang sakit semoga disembuhkan dan diangkat penyakitnya, yang ditimpa musibah masalah semoga diberikan kekuatan juga jalan keluar, serta yang berhutang semoga diringankan Allah, dan yang berhajat dilancarkan. Aamiin ya Rabbal ‘alamin,” tutur Ustadz Syaifuddin.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *