Serahkan Alquran dan Iqra serta Dana Pembangunan Saung Tahfidz di Kampar

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Riau sebagai lembaga yang dipercaya pemerintah dan umat dalam mengelola dana zakat, infaq sedekah dan wakaf terus menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi umat. Diantanya melalui dakwah yakni support Rumah Qur’an.

“Alhamdulilah BMH hadir membarikan support terhadap perlengkapan belajar santri tahfidz berupa mushaf Alquran dan sekaligus menyerahkan dana pembangunan saung tahfidz di Rumah Qur’an Agda Hidayatullah Kampar,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M. Tauhid (15/10).

“Selain itu BMH juga menyerahkan dana untuk pembangunan saung tahfidz bagi santri Rumah Qur’an yang berada di desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar, Riau,” imbuhnya.

Program ini berjalan atas dukungan dan support dari para muhsinin yang mempercayakan dana zakat, infaq dan wakafnya melalui BMH.

Bantuan mushaf Alquran tersebut disambut gembira oleh para santri. Celsi salah seorang santri penerima manfaat mengungkapkan isi hatinya.

”Saya dan teman-teman sangat senang atas bantuan Alquran dari BMH ini. Dengan Alquran ini membantu saya dan teman-teman untuk terus semangat dalam mengaji, juga untuk pembangunan saung semoga segera terbangun dan bisa kami gunakan untuk belajar. Terimakasih bapak ibu donatur, semoga menjadi amal jariyah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh dai yang membina anak-anak belajar Alquran.

“Alhamdulillah. Jazakallah khairan kepada BMH. Semoga dengan bantuan ini semakin menambah semangat para santri menghafal Alquran, kami doakan semoga BMH tetap istiqomah dalam menjalankan amanah-amanah dari para donatur,” ungkap Ustadz Namriadi.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *