Senyum Syukur Resti Tri Wahyuni dapat Terus Sekolah di Kota Wali

Beribu-ribu rasa syukur tiada henti terus terucap dari ayah dan ibu keluarga Bapak Hadi, saat mendengar berita bahwa BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Pati memberikan beasiswa untuk sekolah sang putri, Resti Tri Wahyuni di Pesantren Hidayatullah Kudus untuk belajar di Sekolah Menengah Kejuruan.

“Laznas BMH merasa terpanggil bersama kaum Muslimin dan para donatur di dalam gerakan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Di antaranya dengan penyaluran program beasiswa pendidikan generasi bangsa yang tidak mampu dan berprestasi untuk dapat menggapai impian dan cita-citanya di masa mendatang,” terang Koordinator BMH Gerai Pati, Mohammad Bahri (12/7).

Resti adalah anak ketiga dari pasangan Bapak Hadi dan Ibu Maimunah. Sejak SD-SMP selalu mendapat rangking satu.

“Olehnya itu sangat disayangkan jika Resti harus berhenti setelah lulus di SMP. BMH atas dukungan umat dan donatur melihat bahwa Resti harus terus belajar ke jenjang berikutnya,” imbuh Bahri.

Usai penyerahan beasiswa, Resti mengaku sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah dapat melanjutkan sekolah ke jenjang SMK.

“Terimakasih BMH yang sudah bersedia membiayai sekolah saya. Syukur, Alhamdulillah dipilihkan sesuai yang saya cita-citakan, bisa dapat keterampilan juga bisa menjadi penghafal Quran, insya Allah. Sekali lagi terimakasih BMH,” tutur Resti lirih dengan bibir bergetar di depan gerbang sekolah barunya.

Resti bertekad akan belajar penuh kesungguhan, sehingga kelak lulus dapat membahagiakan orang tuanya dan ke depan bisa memberdayakan sesama.

“Mohon doa semuanya, saya dapat belajar dengan baik, membahagiakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara. Kepada semua donatur BMH, salam hormat saya, semoga Allah berikan berkah atas seluruh hidup dan rezekinya, dunia dan akhirat,” pungkas Resti.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *