Senyum Syukur Pejuang Keluarga Terima Paket Sembako

Meski dalam kondisi berpuasa, Amil Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara kian gencar menjalankan program pendayagunaan dana zakat, infaq dan sedekah di tengah pandemi seperti sekarang.

“Alhamdulillah hari ke 9 Ramadhan ini (21/4), BMH terus bergerak menyampaikan amanah para donatur dan muzakki. Kali ini melalui paket sembako disampaikan kepada Ibu Netty Siregar (56) dan Ibu Ade Lies (53) di Medan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumut, Irvan Mendrofa.

Ibu Netty demikian biasa disapa, merupakan janda muallaf yang berprofesi sebagai penjahit vermak di tepi Jalan Sisingamangaraja Medan.

“Alhamdulillah bersyukur sekali atas bantuan ini, dari tadi pagi belum ada yang jahit, Nak. Terimakasih sebanyak-banyaknya ya saya ucapkan,” ungkap Ibu Netty setengah terisak.

Di tempat berbeda, kebahagiaan juga dirasakan oleh ibu Ade Lies yang juga seorang janda dan berprofesi sebagai pekerja rumah tangga.

Atas kedatangan BMH, Ibu Ade Lies menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapat bantuan sembako.

“Saya ucapkan syukur, Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH sudah datang ke saya antarkan bantuan ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang banyak ke orang BMH dan donaturnya,” tutup Ibu Ade Lies dengan senyum penuh syukur.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *