Senyum Santri Penghafal Qur’an di Kaki Gunung Burangrang

Sebuah momentum yang istimewa bagi para santri yang selama ini fokus menghafalkan Qur’an. Di bawah kaki Gunung Burangrang mereka menempa diri untuk masa depan Indonesia.

Hal ini tidak lain karena BMH hadir menyapa mereka yang selama ini menjadi perantara kebaikan kaum muhsinin bagi pendidikan mereka.

“Alhamdulillah, tepat 1 Dzulhijjah 1440 H BMH Perwakilan Jawa Barat mengadakan buka puasa bersama dengan santri penghafal Qur’an di Kaki Gunung Burangrang, Kabupaten Bandung Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Selain berbuka bersama, BMH juga menyalurkan program Beasiswa Prestasi untuk para santri, kemudian pembangunan asrama lantai dua, wakaf Al-Qur’an dan bantuan operasional pesantren.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada BMH, yang selama ini senantiasa komitmen memberikan perhatian pada pesantren dan santri-santri di sini. Semoga seluruh donatur yang bersedekah, berzakat melalui BMH mendapatkan keberkahan hidup dari Allah Ta’ala,” ungkap Kepala Pesantren Ustadz Fachrudin, SE.

“Apalagi hari ini benar-benar istimewa, anak-anak santri sangat bahagia, menu buka puasa di awal bulan Dzulhijjah sangat lezat,” tutupnya yang disambut senyum lebar para santri.*/Yusef

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *