Senyum Rasyida Menjadi Mitra Buka Puasa Berkah BMH-Kitabisa.com

Kondisi pandemi yang diikuti kebijakan PSBB di Jakarta menjadikan sebagian besar warga harus rela sabar dan tabah, terutama dalam hal mendapatkan penghasilan.

Rasyida_Mitra Paket Buka Puasa Berkah BMH-Kitabisa.com

Namun, di antara mereka yang terdampak masih ada yang dapat tetap berusaha, seperti para pedagang kecil berupa makanan dan kue-kue. Dalam hal ini BMH pun melibatkan mereka untuk bisa tersenyum bersama.

“Alhamdulillah, Paket Buka Puasa Berkah BMH dan Kitabisa.com hari ini (2/5) disediakan oleh BMH melalui mitranya Ibu Rasyida, sehingga hari ini BMH dapat kembali menyapa masyarakat dengan pembagian takjil dan buka puasa berkah sebanyak 100 paket,” terang Koordinator Aksi Fajar Fahmi di Tanjung Barat.

Ibu Rasyida pun mengaku sangat terbantu dengan Program Paket Buka Puasa Berkah BMH ini.

“Saya Rosyida, ibu rumah tangga, terimakasih BMH yang telah memberikan job membuatkan takjil yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Ini sangat berguna bagi kami dan mereka semua yang terdampak Covid-19. Insya Allah berkah, semoga BMH semakin dipercaya dan disuport oleh umat,” ucapnya.

Paket Buka Puasa Berkah itu pun segera diambil dan didistribusikan oleh para pemuda yang bergerak di Karang Taruna Tanjung Barat. Mereka standby di lokasi, yakni di depan Tibi Futsal Tanjung Barat dan menyapa setiap warga yang melintas dan membutuhkan dengan paket takjil dan Paket Buka Puasa Berkah itu.

Para penerima manfaat dipilih dari mulai pemulung, ojol, sopir angkot dan orang tua alias lansia.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *