Senyum Ibu Nurwahida Terima Paket Ketahanan Pangan

Wabah Covid-19 selain membingungkan masyarakat juga berdampak langsung dalam kehidupan sehari-hari mereka, tidak terkecuali dengan Ibu Nurwahida (47 tahun). Warga Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan itu menuturkan bahwa kondisi Covid-19 telah menjadikan hidupnya kian butuh perjuangan.

“Tidak ada wabah kita harus berjuang untuk hidup, apalagi sekarang, wabah telah dimana-mana, jadi harus lebih sabar dan sungguh-sungguh dalam berjuang,” tuturnya.

Namun, senyum bahagia segera muncul kala tim BMH melalui program ketahanan pangan bagi warga terdampak Covid-19 datang berkunjung ke kediamannya.

“Program senyum dhuafa di masa pandemi ini merupakan salah satu program BMH untuk membantu masyarakat yang terdampak dan semakin hidup dalam kekurangan. Dengan adanya program ini Laznas BMH berharap mampu membuat masyarakat yang membutuhkan tersenyum dan bahagia, seperti Ibu Nurwahida ini,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara awal pekan ini.

Benar saja, program ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur telah dikunjungi dan mendapatkan bantuan paket ketahanan pangan dari BMH,” ucap ibu yang sehari-hari jualan bensin botolan di pinggir jalan bersama sang suami yang merupakan buruh lepas.

“Semoga BMH dan segenap donatur hidup bahagia dan terus menebar kebaikan. Kami bersyukur hari ini dapat bantuan, tentu masih ada lagi saudara kita yang juga mungkin sama kondisinya bahkan lebih lagi dalam membutuhkan,” pungkasnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *