Senyum Ibu Listiani Terima Kursi Roda

Keterbatasan bukan pembenar diri tidak bisa hadir dengan kebermanfaatan. Itulah yang tampaknya menjadi semangat hidup dari seorang guru yang biasa disapa Ibu Listiani.

Sekalipun dirinya tak bisa berjalan ia tetap gigih memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat dengan menjadi guru ngaji anak-anak di kampung halamannya, yakni Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Guna mendukung semangatnya dalam berkiprah bagi masyarakat, BMH hadir dengan membawakan amanah kebaikan para donatur dengan memberikan bantuan kursi roda untuk guru yang luar biasa ini, Ibu Listiani.

“Alhamdulillah, BMH bisa ikut mendorong Ibu Listiani semakin mudah dalam aktivitas sehari-hari dengan kursi roda yang tepat untuk beliau gunakan,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan, Imam Muslim.

Ibu Listiani telah lama lumpuh, tidak bisa berjalan karena sakit di kaki yang dideritanya, sejak 10 tahun terakhir. Ia hidup seorang diri dengan seorang putri yang sudah menginjak remaja. Sang suami telah lama tiada.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *