Senyum Bapak Suriansyah Penderita Stroke yang Terima Bantuan Ramadhan

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Selatan terus melakukan gerilya, menelusuri masyarakat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Alhamdulillah, hari ini (13/5) BMH menyapa 10 Kepala Keluarga yang merupakan tulang punggung atau biasa kami sebut pejuang keluarga menerima bantuan sembako dari Laznas BMH ,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, M. Ihsan SR.

Sepuluh pejuang keluarga itu beralamat di Sei Rancah Kelurahan Palam Raya, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.

“Desa tersebut merupakan salah satu lokasi yang tercatat paling tinggi tingkat kemiskinannya di Banjarbaru. Sehingga sebagai sebuah ikhtiar Laznas Baitul Maal Hidayatullah Kalimantan Selatan, menyalurkan hasil donasi para muzakki dan donatur ke wilayah tersebut,” imbuh Ihsan.

Bapak Suriansyah salah satu penerima program manfaat menuturkan terimakasih atas berlangsungnya program BMH ini.

“Saya hampir 5 tahun di diagnosa stroke pada separuh tubuhnya.Sudah barang tentu saya tidak bisa menjalankan tugas mencari nafkah. Terimakasih kepada BMH yang sudi membantu saya yang sudah tak berdaya ini,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh para penerima manfaat lainnya.

“Semua senang, semua bahagia dan yang terpenting, mereka semua mendoakan para donatur dan muzakki BMH, yang atas kebaikannya semoga Allah berikan rezeki yang berkah dan melimpah,” tutup Ihsan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *