Senyum Bahagia Santri Yatim Dhuafa Terima Kado Lebaran dari Bank Mandiri

Para santri yang masih tinggal di pesantren tentu berharap lebaran bagi dirinya tetap membahagiakan. Karena bagaimanapun mereka belum saatnya terbebani hidup sebagaimana orangtua. Oleh karena itu, Laznas BMH juga memberi perhatian kepada mereka agar dapat gembira dan bahagia di Hari Raya Idul Fitri.

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara pun menyapa mereka dengan program lebaran yang disampaikan dalam bentuk bantuan berupa uang untuk belanja baju lebaran. Program ini terlaksana berkat sinergi Laznas BMH bersama Bank Mandiri Cabang Tarakan (20/5).

“Alhamdulillah, senang, bahagia juga haru saat melihat anak-anak menerima kado lebaran untuk mereka belanja baju lebaran,” terang Pengasuh Panti Raudhatul Jannah, Ustadz M. Ubadah.

“Doa kami dari BMH dan anak-anak santri panti Raudhatul Jannah, keluarga besar karyawan Bank Mandiri terus sehat, berkah umurnya dan terus selalu peduli sesama,” ungkap Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, Nor Komara.

Sementara itu para santri begitu bahagia dan senang dengan digulirkannya program ini.

“Hore.. kami dapat kado dan uang untuk beli baju lebaran. Terimakasih, ya, Ustadz,” tutur salah satu santri, Fahrezi penuh antusias.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *