Senyum Ari dan Arum Terima Beasiswa

Tahun ajaran baru 2020/2021 menyisakan ragam kisah dan nestapa bagi sebagian anak-anak Indonesia. Sebagian siswa mungkin tak ada kendala sama sekali dengan pendidikan tahun ini yang melalui daring. Namun, tidak bagi sebagian lainnya. Jangankan kuota, handphone saja tidak ada.

Bahkan, tidak sedikit yang punya handphone harus mengelus dada kalau sekolah online setiap hari, sebab harga 1 GB internet tidaklah murah bagi mereka yang kurang berkecukupan.

Ibu Satini di antara orangtua yang merasakan betapa biaya pendidikan benar-benar tidak bisa diatasinya. Syukur kepada Allah ada kebaikan para donatur, sehingga BMH bisa membantu melalui program beasiswa.

“Alhamdulillah, hari ini beasiswa amanah donatur telah kami serahkan kepada adik Ari dan Arum. Semoga beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Koordinator BMH Gerai Pati, Mohammad Bahri kepada Ibu Satini.

Ari dan Arum adalah anak yatim yang dibiayai oleh BMH. Semoga setelah mendapatkan beasiswa ini, Ibu Satini selaku single parent dapat lebih fokus untuk membiayai ekonomi keluarganya.

“Terimakasih BMH, satu lagi beban saya terkurangi. Maturnuwun sanget BMH.” ucap Ibu Satini penuh haru.

Di masa pandemi ini banyak warga masyarakat yang terdampak. Olehnya itu, program beasiswa ini akan terus kami salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *