Sempurnakan Pembangunan Masjid Ummul Quro, BMH Serahkan Bantuan Kubah

Laznas BMH terus memaksimalkan peran dan fungsinya memberikan layanan kebaikan kepada umat. Terbaru berupa penyerahan bantuan kubah untuk pembangunan Masjid Ummul Qurro di Muara Badak, Kutai Kartanegara (14/8).

“Alhamdulillah, setelah melalui beberapa tahap, akhirnya pembangunan masjid di Jalan H. Mudding Badak 7 RT 09 Muara Badak Ulu itu sampai pada tahap pemasangan kubah. Atas dukungan umat BMH berikan bantuan kubah masjid berukuran 4X4 meter dengan nilai Rp. 45.000.000, sehingga nantinya, masjid dapat berdiri indah dengan identias utamanya, yaitu kubah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Timur, M. Rofiq.

Masjid Ummul Qurro sendiri berada di kawasan Pesantren Tahfidz Daarul Hijrah Muara Badak. Bantuan kubah BMH itu jadikan Ustadz Ali Syahbana selaku pengurus pesantren sangat berbahagia.

“Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan kubah yang sudah dipesan BMH sebelumnya. Karena kubahnya cukup besar berukuran 4×4 m, maka harus dirakit di atas dan dikerjakan oleh 3 tukang yang memang memahami teknis pemasangan. Terimakasih kepada BMH, ini sangat membahagiakan kami semua di pesantren ini,” ujarnya sumringah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.