Semprot Disinfektan Sekolah, Masjid dan Rumah Dai di Ternate

Laznas BMH terus memperluas jangkauan program layanan semprot disinfektan sebagai wujud tanggungjawab sosial bersama masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini (3/4) BMH Perwakilan Maluku Utara telah sukses menggelar layanan semprog disinfektan di masjid, sekolah, asrama, dan rumah dai serta rumah warga,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara Arif Ismail.

Program ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama BMH dengan SAR Hidayatullah dan telah berjalan selama dua pekan belakangan.

Masyarakat sangat bahagia dan merasa aman dengan adanya layanan porgram ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH dan SAR Hidayatullah telah membantu kami dengan semprot disinfektan. Awalnya kami dari warga berpikir, bagaimana ya caranya. Ini sudah ada cara pencegahan seperti dilakukan di daerah-daerah lain. Alhamdulillah jadi agak lega. Semoga kebaikan BMH diberikan berkah oleh Allah beserta seluruh donaturnya,” ungkap seorang warga Muhammad Kamal yang rumahnya mendapatkan layanan ini.

Sementara itu, dai tangguh BMH, Ustadz Nur Hadi mengaku bahwa layanan ini sangat penting.

“Semprot disinfektan ini sangat ditunggu oleh masyarakat, karena di daerah lain juga melakukan. Semoga BMH dapat terus memberikan layanan yang menenteramkan masyarakat dalam situasi wabah seperti sekarang. Termasuk dapat bergerak lebih jauh dengan memberikan paket bantuan untuk warga kecil yang terdampak secara ekonomi,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *