Semprot Disinfektan Masjid, Sekolah dan Rumah Warga di Mamuju

BMH Perwakilan Sulawesi Barat dan TASK Hidayatullah terus meluaskan layanan semprot disinfektan. Setelah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, kini Sulawesi Barat.

“Layanan ini terus diperluas karena permintaan dari warga, pengurus masjid, sekolah dan masjid yang ada di Mamuju. Oleh karena itu bersama TASK Hidayatullah BMH Perwakilan Sulawesi Barat langsung merespon dan memberikan layanan semprot disinfektan ke masjid, sekolah, dan rumah warga,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya pada awal April 2020.

“Semoga Ini menjadi ikhtiar yang mengundang perlindungan dari Allah, sehingga upaya ini dapat mencegah makin mewabahnya Covid-19 di daerah Mamuju dan Sulbar secara umum,” terang Abdul Aziz seorang penerima manfaat program ini.

Sementara itu Koordinator Lapangan, Abdul Majid menyatakan bahwa semua pihak sangat bersyukur dengan layanan BMH dan TASK Hidayatullah di Sulbar ini.

“Alhamdulillah, kami tidak henti-hentinya mendapatkan ungkapan terimakasih dari segenap warga, jama’ah masjid dan para guru di sekolah. Mereka sangat menantikan program ini. Sekaligus berharap wabah ini segera hilang,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *