Semprot Disinfektan ke Kantor Forum Zakat dan Masjid Baitul Karim Jakarta

Momentum sehari sebelum hari ini (Jum’at, 20/3), BMH bersama TASK Hidayatullah memperluas jangkauan area yang disemport disinfektan.

“Kemarin (19/3) tim bergerak ke beberapa tempat, meliputi perkantoran termasuk kantor Forum Zakat (FoZ) di Lenteng Agung Jakarta Selatan, Pesantren Marhamah Cipinang dan Masjid Baitul Karim di Jakarta Timur,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin.

Aksi BMH bersama TASK Hidayatullah ini mendapat respon positif dari beragam pihak, termasuk pengelola Masjid Baitul Karim.

“Terimakasih kepada BMH atas kepeduliannya untuk masjid ini. Alhamdulillah dengan penyemprotan ini kita berharap ikhtiar kian maksimal. Walaupun kami akan mengikuti arahan MUI dan Gubernur DKI untuk sementara waktu menjalankan penundaan atau peniadaan ibadah secara berjama’ah,” terang Ketua DKM Masjid Baitul Karim, Mazlis B. Mustafa.

Dalam situasi wabah Covid-19 Laznas BMH ikut serta membantu masyarakat dalam upaya pencegahan dengan melyani penyemprotan disinfektan untuk masjid, musholla, sekolah, pesantren dan tempat lainnya.

“Sebagai lembaga pengelola dana zakat, infak dan sedekah, BMH terpanggil hadir. Dan, masyarakat yang ingin terlibat dalam program ini dapat melihat semua link resmi BMH baik di web di www.bmh.or.id maupun saluran media sosial. Semoga upaya ini menjadi salah satu asbab turunnya rahmat Allah, sehingga situasi sulit ini segera berlalu,” tutur Zainal.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *