Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Juata Laut

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H melalui Program Kebaikan Tanpa Batas, BMH Kaltara kembali menyapa warga terdampak Covid-19 berbagi kebahagiaan. Kali ini BMH menyapa warga yang berada di pesisir Kota Tarakan yaitu Juata Laut (30/03).

“Sejauh ini BMH terus bergerak dan menyapa warga yang berusaha survive dari masa pandemi, apalagi dalam waktu dekat sudah memasuki bulan suci Ramadhan dan biasanya harga bahan pokok ikut naik, sehingga BMH hadir menyapa warga setidaknya mengurangi beban hidup mereka, agar ada kebahagiaan yang bisa hadir menjelang bulan kemenangan nanti,” terang Kadiv Prodaya BMH Kaltara, M. Nor Komara.

Program yang disalurkan dari rumah ke rumah ini mendapat sambutan penuh haru dari 100 orang penerima manfaat. Ani Julaeka diantaranya, ia mengaku sangat bersyukur dengan bantuan dari BMH.

“Terimakasih banyak, kami sangat bersyukur karena kami mendapat bantuan dari BMH, jujur sejak masa Covid kami belum pernah mendapat bantuan dari pihak lain. Semoga berkah buat BMH dan kami yang menerima,” ungkap janda dua anak itu dengan suara tertahan dan wajah tertunduk.

Laznas BMH akan terus berupaya berbagi kebahagiaan bersama para mustahik dan berbagi kebaikan bersama para muzakki, terlebih Ramadhan sudah tidak lama lagi akan datang kepada kita semua.

“BMH Kaltara dengan kantor gerai di seluruh kabupaten kota yang ada akan terus berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama umat agar Ramadhan 1442 yakni Ramadhan kedua kita semua di masa pandemi, silaturrahim, kepedulian, dan kebahagiaan bisa sama-sama kita hadirkan,” tutup Komara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *