Sembako untuk Santri Pesantren Tahfidz Darul Hijrah

Komitmen BMH ikut serta cerdaskan generasi bangsa semakin diperkuat dengan memberikan dukungan dan perhatian kepada generasi muda yang terus belajar menempa diri dan membekali diri dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

“Alhamdulillah hari ini BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat mengirimkan bantuan paket sembako untuk santri di Pesantren Tahfidz Darul Hijrah di Puosu, Konawe,” terang Kepala BMH Perwakilan Sultra, Fatahillah (14/3).

Sebanyak 60 santri para penghafal Quran berbahagia dengan bantuan ini. Mereka yang umumnya berasal dari daerah di Sultra sangat berterimakasih atas kepedulian umat Islam melalui BMH.

Pesantren Tahfidz Alquran Darul Hijrah ini terbilang masih belia, baru tiga tahun lalu didirikan. Namun, sudah berhasil menorehkan beberapa catatan prestasi, seperti Juara 1 Hifzhil Quran 5 Juz tingkat Kabupaten Konawe, Juara 3 Tilawah tingkat kabupaten dalam STQH pada 2021 dan beberapa prestasi lainnya.

“Kami pastikan, semua donasi dan kepedulian umat Islam di bidang pendidikan diarahkan bagaimana membentuk generasi bangsa yang cerdas, religius dan berwawasan luas, serta berprestasi, sehingga kelak melalui donasi ini kita bisa berharap ke depan lahir generasi-generasi yang cerdas dan beradab,” tutup Fatahillah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *