Sembako untuk Santri Penghafal Quran dan Masyarakat Pedalaman

Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara terus berupaya hadirkan kebahagiaan untuk masyarakat pedalaman, kali ini para santri penghafal Alquran dan masyarakat pedalaman.

“Alhamdulillah hari ini (6/10) Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara hadir kembali ke pedalaman, tepatnya di Subaim, Wasile Halmahera Timur. Selanjutnya akan disusul ke Tobelo (Halmahera Utara), kemudian Bacan (Halmahera Selatan) Sofifi dan Kosa (Tidore Kepulauan, serta Pulau Morotai dan Mualaf Suku Togutil,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Karena jarak yang membentang cukup jauh, penyaluran sembako ini akan berlangsung dari 6 hingga 11 Oktober 2020.

Bantuan sembako dari BMH ini menjadi kebahagiaan dan kesyukuran masyarakat dan pengasuh santri penghafal Quran di pedalaman.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada BMH atas bantuan dan kerjasamannya selama ini terus dilakukan oleh pihak BMH. Kami doakan semoga Allah memberikan amanah ini terus mendapat kepercayaan oleh ummat khususnya para muhsinin dan dermawan atas kegiatan dan program pelayanan umat yang dijalankan oleh BMH. Maju dan sukses terus BMH, semoga terus memberikan manfaat dan mashlahat. Aamiin,” ungkap Pengasuh Santri Penghafal Quran di Halmahera Timur, Ustadz Nurkholis.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *