Sembako untuk Masyarakat Pulau Seraya, Kepuluan Riau

Di masa pandemi hampir semua sektor terdampak secara ekonomi, apalagi dengan diberlakukannya PPKM.

Demikian halnya dengan masyarakat nelayan di Pulau Seraya, pendapatan mereka menurun drastis.

Menyikapi kondisi ini BMH Kepri terpanggil untuk turut meringankan beban kesulitan yang dialami para nelayan di Pulau Seraya.

Tim BMH Kepri hadir ke Pulau Seraya yang langsung dipimpin Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz guna menyambangi masyarakat dengan membawa amanah kebaikan kaum Muslimin.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban kaum muslimin di Pulau Seraya yang juga terdampak dari masa pandemi dan PPKM. Bantuan yang disalurkan BMH Kepri merupakan bantuan dari para dermawan yang selama ini selalu mempercayakan donasi Zakat, Infaq dan Sedekah mereka melalui BMH.” terang Abdul Aziz bersemangat.

Salah seorang warga, Haji Amran, sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima.

“Perhatian ini adalah bagian dari ikatan persaudaran sesama muslim sehingga kami mengucapkan terima kasih kepada BMH dan para donatur yang berkenan membantu kami,” ujar H Amran sumringah.

Selain menyalurkan bantuan ke Pulau Seraya, di masa pandemi ini, BMH Kepri juga telah menyambangi kampung muallaf di Pulau Caros, Batam dan kampung muallaf di Selat Kongki, Kojong Kabupaten Linga.

“Tekad BMH Kepri untuk terus menebarkan kebaikan tanpa batas dengan menyalurkan bantuan para donatur dengan tepat sasaran dan amanah,” tutup Abdul Aziz.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *