Sembako untuk Mardawati dan Beasiswa Bagi Dua Putranya

Mardawati namanya. Meski seorang wanita ia harus bertanggungjawab sebagai tulang punggung keluarga dengan perjuangan membesarkan dua putranya yang autis.

Pandemi tentu bukan hal yang mudah untuk dihadapi oleh ibu yang tinggal di Perumahan Taman Jaya Asri, Kelurahan Buliyang. Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

“Penghasilan tidak menentu sejak pandemi ini terjadi dan sampai kini belum berakhir,” ucapnya.

Sehari-hari Mardawati mencari nafkah dengan jualan es kelapa di pinggir jalan. Saat pandemi yang berkepanjangan ini selalu tawakkal kepada Allah.

“Selaku tulang punggung keluarga saya selalu berharap kepada Allah semoga rezeki lancar selalu dan semoga saya selaku ibu bisa menyelesaikan pendidikan kedua anak saya, Novan dan Falyy,” imbuhnya sembari terisak.

Novan dan Fally pun merupakan satu ujian tersendiri bagi Mardawati.

“Kedua anak saya autis. Tapi insya Allah saya selalu semangat mencari pekerjaan walaupun terkadang pendapatan saya tidak menentu. Harapan saya semoga kedua anak saya selesai pendidikannya dan semoga BMH bisa membantu memberikan beasiswa sampai selesai,” tuturnya.

Pada kesempatan awal pekan kedua di Januari 2021, tepatnya 11 Januari 2021 BMH mengunjungi kediaman Mardawati.

“Alhamdulillah hari ini, BMH bisa berkunjung ke tempat Ibu Mardawati. Usai mendengar curahan hatinya, BMH memberikan sembako dan insya Allah memberikan beasiswa kepada kedua anaknya,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Sontak Mardawati haru dan bahagia. “Terimakasih kepada BMH dan seluruh donatur BMH, yang sudah memberikan program sembako dan beasiswa di masa pandemi sekarang ini. Semoga pengurus BMH dan para donaturnya sehat selalu dan banyak rezekinya berkah selalu kehidupannya,” ucapnya dengan linangan air mata.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *