Sembako untuk Korban Banjir di Pati

Musibah banjir masih dirasakan oleh masyarakat di dua desa yakni Desa Pasuruhan, Kec. Kayen dan Desa Mintobasuki, Kec. Gabus, Kabupaten Pati Jawa Tengah.

“Sudah lebih dari dua pekan, banjir yang merendam desa mereka hingga kini belum juga surut. Perlu perhatian lebih agar masyarakat dapat kembali menempati rumah tanpa genangan air. BMH hadir membawakan bantuan sembako untuk warga,” terang Koordinator BMH Gerai Pati, Mohammad Bahri belum lama ini.

Bantuan sembako itu pun mendapat apresiasi dari warga Desa Pasuruhan, Kec. Kayen, Kab. Pati, dalam hal ini disampaikan oleh Ketua BPD Bapak Rosihin.

“Terimakasih atas kepedulian BMH membantu masyarakat kami yang hingga kini masih terendam banjir,” ujarnya.

Juga tidak ketinggalan ibu-ibu warga desa yang terkendala dalam urusan dapur. Mereka benar-benar berterimakasih.

“Alhamdulillah, terimakasih BMH yang kembali membantu ibu-ibu disini. Bantuan ini kembali memberikan kami keringanan dalam mengatur urusan dapur,” curhat Ibu Asih, warga Desa Mintobasuki.

Bantuan sembako akan terus BMH galang terhadap para korban banjir di dua desa ini hingga surut nantinya.

“Insha Allalh BMH akan terus berupaya membantu. Karena itu ruang kepedulian untuk korban banjir ini senantiasa terbuka seluas-luasnya di BMH, agar semakin banyak warga yang dapat sama-sama kita bantu,” tutup Bahri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *