Sembako Untuk Guru Ngaji di Pesisir Tarakan Utara

Guru Ngaji merupakan sosok yang sejatinya memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan generasi masa depan. Oleh karena itu Laznas BMH juga memberikan perhatian kepada mereka yang mendedikasikan diri mendidik anak bangsa untuk terbebas dari buta huruf Alqruan.

“Guru Ngaji adalah penggerak lahirnya generasi yang cerdas dan religius. Untuk itu, BMH memberikan perhatian kepada mereka dalam bentuk santunan berupa sembako,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M. Nor Komara (5/2).

Pada kesempatan tersebut, santunan diberikan kepada Guru Ngaji yang mengajar di TK/TPA Al-Izzah, Pangeran Antasari, Kelurahan Juata Laut Tarakan Utara.

Program ini juga berlangsung di beberapa titik di Kalimantan Utara, seperti di Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan Nunukan.

“Setiap bulan ada santunan dalam beragam bentuk, utamanya sembako untuk para Guru Ngaji di setiap bulannya,” imbuh Nor.

Para penerima manfaat menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada BMH dan mitra donaturnya atas bantuan dan dukungannya, semoga berkah untuk kita semua. Semoga tim BMH dan mitra donaturnya diberikan kesehatan dan maju terus, sukses selalu,” tutur Ustadzah Ema Surtiani, salah seorang Guru Ngaji di Juata Laut.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *