Sembako untuk Anak Jalanan

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus bergerilya mendapatkan keluarga yang secara ekonomi benar-benar membutuhkan uluran tangan, satu yang mendapatkan kebaikan donatur melalui BMH adalah anak jalanan.

“Amanah kebaikan para donatur BMH kali ini menapa lima orang anak ang merupakan anak dari Ibu Tari (35 tahun0 yang sehari-hari jualan koran dan tisu di perempatan jalan, tepatnya di lampu merah Simpang Basecamp,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (10/11).

Kepada BMH, Ibu Tari menuturkan bahwa sang suami belum mendapat pekerjaan tetap, sehingga kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sangat tidak memadai.

“Untuk beli susu anak juga masih kesulitan. Tapi, kami bersukur tidak meminta-minta dan sehari-hari jualan koran dan tisu. Kecil pendapatan kami tapi asal halal gak apa,” tuturnya.

Kondisi tersebut menjadikan anak-anak Ibu Tari tak dapat mengenyam pendidikan sebagaimana umumnya. Guna membantu ketahanan pangan keluarga Ibu Tari, Laznas BMH memberikan bantuan sembako.

“Terimakasih kepada BMH, bantuan ini membuat kami bahagia untuk tiga hari kedepan. Semoga BMH semakin menebar manfaat luas bagi masarakat,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *