Sembako untuk 218 Santri

Peduli kepada santri idealnya sepanjang waktu. Adapun di Hari Santri adalah momentum untuk menguatkan dukungan yang insha Allah tak akan pernah padam.

Seperti itulah yang dilakukan oleh BMH Nusa Tenggara Barat. Hadir bersama santri dengan memberikan beras dan sembako untuk 218 santri yang ada di NTB.

“Itu semua meliputi Pesantren Hidayatullah Mataram, Ponpes Islahul ummah Lombok Timur dan Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri belum lama ini.

“Semoga para santri sehat jiwa dan raga, santri yang bertumbuh , berdaya, dan berkarya sehingga mampu menjadi pelopor bangsa menjadikan Indonesia maju karna santri sejatinya adalah para pejuang dan kelak akan menjadi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” urainya lebih lanjut.

Ustadz Suhardi selaku pendiri dari ponpes Islahul Ummah Lombok Timur mengaku bahagia dengan kepedulian BMH melalui beras dan sembako untuk santri ini.

“Semoga Allah SWT mengganti apa yang ibu dan bapak keluarkan, menjadi amal sholeh dan amal ibadah yang di ridhoi Allah SWT serta menjadi amal jariyah yang pahalanya tidak pernah terputus,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *