Semarakkan Ramadhan dengan Musabaqah Hifdzil Quran

Laznas BMH hadirkan kebaikan tanpa batas dalam ragam program, termasuk di antaranya program hifdzil Quran yang dilaksanakan di Yayasan Al-Wahyu di Jalan Waringin Kurung Timur, Desa Kramat Watu, Kecamatan Kramat Watu, Serang Banten (1/5).

“Program ini dimaksudkan untuk menjadikan produktivitas Ramadhan anak-anak lebih hidup dengan gelaran lomba hafalan Quran, sehingga dari ajang ini kita juga bisa melihat sosok yang dapat didukung kemampuan dan kecerdasannya di bidang Alquran,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo.

Program MHQ ini dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan harapan dapat menjadi pendorong motivasi anak di dalam menghafal Alquran.

“Alhamdulillah pada even ini anak-anak sangat antusias dan pesertanya adalah seluruh santri binaan Al-Wahyu. Ada yang usia 7 tahun dan seterusnya, sangat membanggakan antusias mereka,” imbuh Bati.

Program ini menghadirkan rasa bahagia pada diri anak-anak yang menjadi peserta. Iqbal di antaranya.

“Alhamdulillah senang bisa ikut lomba hafalan Quran ini, saya sangat senang. Ke depan saya akan lebih sungguh-sungguh lagi dalam menghafal,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *