Semangat dan Kebahagiaan Petugas Keamanan di Batam dapat Bantuan Sembako

Wabah Covid-19 telah menjadikan banyak masyarakat mengalami kesulitan, tidak saja secara fisik tetapi juga psikologis. Tidak terkecuali dengan masyarakat yang berprofesi sebagai petugas keamanan (Satpam).

Sebagai bentuk tanggungjawab sosial dan amanah dari segenap donatur BMH menyalurkan program bantuan ketahanan pangan berupa paket sembako untuk petugas security (satpam) di lingkungan sekitar Kantor BMH Kepulauan Riau di Batam (17/4).

“Mereka yang masuk kerja pada hari ini secara spesial kita panggil ke kantor untuk mendapatkan bantuan kebutuhan pokok berupa paket sembako, seperti beras, telur, minyak dan lain lain,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Bapak Damrowi salah satu security di lingkungan perumahan Villa Muka Kuning Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam begitu haru dengan bantuan ini.

“Bapak terkejut nih, tiba tiba dapat panggilan dari BMH. Istri dan anak di rumah pasti senang dapat hadiah. Terima kasih, semoga BMH sukses dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Salah seorang security juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga “Bagi kami tim keamanan lingkungan tentu bantuan ini sangat bermanfaat. Delapan enam pak. Insya Allah kita pasti makin semangat dan bertanggung jawab mengamankan lingkungan,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *