Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

اللهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ
لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر
اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

Alhamdulillah, hari ini 1 Syawal 1440 H, kami segenap keluarga besar Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dari Aceh hingga Papua mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semoga Allah Ta’ala menerima seluruh amalan kita di bulan suci Ramadhan, meneguhkan kita di dalam kebaikan, dan memudahkan kehidupan kita menjadi lebih baik untuk bertemu Ramadhan yang akan datang.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada segenap Muzakki, Donatur, dan para Muhsinin yang telah menjadikan BMH sebagai mitra terpercaya di dalam upaya sungguh-sungguhnya menjadikan Ramadhan sebagai momentum Raih Pahala Terbaik.

Ada banyak doa dari para mustahik bagi seluruh Muzakki, Donatur dan kaum Muhsinin yang telah mendermakan hartanya melalui BMH. Kami juga memanjatkan doa, semoga keberkahan dan kebaikan kehidupan senantiasa Allah limpahkan di dalam segala sisinya. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin,” ungkap Direktur Utama Laznas BMH, Marwan Mujahidin, MM.Sust.

Pada kesempatan yang sama, kami juga mengucapkan rasa bela sungkawa untuk saudara-saudara kita di Bontang yang Allah uji dengan musibah banjir di hari penuh kebahagiaan ini.

Semoga Allah berikan jalan keluar agar banjir segera surut dan seluruh warga Bontang dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Semoga Allah senantiasa membersihkan jiwa-jiwa kita semua, sehingga tidak ada duka, lara, dan nestapa yang dialami saudara kita di belahan Nusantara lainnya, melainkan tergerak hati kita untuk membantu dengan yang terbaik dari yang kita mampu lakukan.*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *