Selamat Datang Imam Palestina

Pagi buta, Tim Program dan Pendayagunaan BMH Pusat meluncur menyusuri jalan tol untuk menjemput kedatangan Imam Palestina.

Sesuai jadwal, masayikh itu pun mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Banten (24/5).

Suasa akrab pun langsung menyeruak, ketika masayikh itu menyadari kedatangannya disambut oleh BMH dan Sahabat Al-Aqsha.

Syeik Na’im Abu Shindi sebagai pihak yang dalam tiga tahun terakhir senantiasa datang ke Indonesia saat Ramadhan mengaku bahagia bisa kembali berkunjung ke negeri Muslim terbesar di dunia.

Bahkan beliau dengan fasih menyebutkan daerah yang pernah di kunjungi di negeri ini.

“Alhamdulillah, saya kembali ke Indonesia. Saya sangat terkesan di sini, di Jakarta, Batam, Sulawesi, Timika, dan Balau (Berau),” ucapnya saat berbincang setiba di hotel.

Imam Palestina ini akan bersilaturrahim dengan umat Islam Indonesia dengan tujuan untuk menguatkan silaturrahim Muslim Indonesia dengan Palestina, terutama anak-anak, sehingga mereka bisa mendapatkan hak-hak azasinya, menuntut ilmu.

Sebagaimana biasa, setiap Ramadhan, Laznas BMH menjalankan Program Siraman Manis bersama imam Palestina. “Semoga ikhtiar ini membawa keberkahan baik bagi kami di Indonesia, maupun saudara-saudara kita di Palestina,” ucap Direktur Program dan Pendayagunaan BMH Pusat, Dede Heri Bachtiar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *