Sedekah Pembangunan Masjid Pedalaman Muara Badak

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Timur terus bergerak menyampaikan amanah kebaikan kaum Muslimin, kali ini dengan memberikan bantuan pembangunan untuk masjid pedalaman yang berada di pedalaman Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Alhamdulilah, Laznas BMH bisa hadir ke pedalaman Muara Badak Ulu ini untuk membantu program pembangunan Masjid Ummul Quro. Di sini juga telah ada dai tangguh BMH yang tugas utamanya membina masyarakat dan anak-anak sekitar belajar Alquran dan ibadah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Timur, M. Rofiq (13/12).

“Bantuan ini lanjutan bantuan sebelumnya dari masyarakat yang dititipkan melalui BMH. Insya Allah, semua titipan donasi akan kami berikan sesuai amanah donatur. Semoga masjidnya dapat segera selesai dan masyarakat dapat beribadah dengan baik,” imbuh Rofiq.

Pembangunan masjid ini sempat terhenti karena keterbatasan dana. “Sempat terhenti ini pembangunan karena dana yang tidak cukup,” kata Sairun perwakilan panitia pembangunan masjid.

“Alhamdulillah, sekarang bisa berlanjut kembali berkat dukungan dari BMH. Sekarang masjid ini bisa digunakan untuk ibadah walaupun belum selesai. Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Semoga Kebaikan dari para donatur BMH dibalas yang setimpal oleh Allah. Aamiin,” tutur Sairun mendoakan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *