Sedekah Beras untuk Santri Tahfidz

BMH Kaltim memberikan bantuan beras kepada Yayasan Tahfidz Quran Daarul Falaah yang berada di Jl. Wanyi No.37 Kelurahan Sempaja Timur, Samarinda.

Diketahui, ini menjadi program rutin BMH untuk membantu santri dan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari agar dapat fokus belajar, beribadah dan berkarya.

“Dalam proses distribusi, BMH Kaltim Gerai Samarinda mendatangi lokasi untuk menyerahkan secara langsung. Pada kesempatan ini disalurkan sebanyak 350 Kg,” ungkap Koordinator BMH Gerai Samarinda, M. Iqbal.

Ustadz Muhammad Ilmi, mewakili pengasuh dan para santri di Tahfidz Quran Daarul Falaah menyampaikan syukur dan terima kasihnya kepada BMH dan donatur.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan beras untuk keperluan dan kemaslahatan pondok. Semoga bernilai sedekah yang bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi yang menyumbang,” doanya.

Program sedekah beras untuk santri ini bisa memenuhi kebutuhan 130 santri setiap bulannya dimana BMH tidak saja menyampaikan amanah kebaikan dalam wujud beras tetapi juga hal-hal lainnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *