Sedekah Anda Bahagiakan Komeng dan Keluarga

Kisah Sulaiman sempat menjadi viral di medis sosial, diusia 15 tahun Sulaiman atau biasa di sapa Komeng masih tampak seperti balita, kondisi gizi buruk yang dialaminya menjadikan tumbuh kembang warga Dusun Tamapalalo, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba itu terhambat.

Sudah cukup lama Nompo merawat Komeng seorang diri, sebagai orangtua tunggal ia juga harus berbagi waktu dengan pekerjaannya sebagai buruh tani, karena terbatasan biaya dan pengatahuan itulah sehingga Komeng tidak mendapat perhatian yang cukup.

Saat ini Komeng telah mendapatkan perawatan medis, namun karena kondisi kekurangan gizi yang cukup lama, pada akhirnya juga berpengaruh pada organ tubuh lainnya. Walau kondisinya stabil namun Komeng belum bisa diajak komunikasi.

Melalui Dai BMH-Hidayatullah Ustadz Masiara, Laznas Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah Sulawesi Selatan (Laznas BMH Sulsel), berkesempatan menjenguk Komeng di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, dalam kesempatan tersebut selain mendoakan kesembuhan bagi putra bapak Nompo, Laznas BMH juga menyerahkan bantuan untuk oprasional dan penambahan gizi senilai 2 juta (28/11).

Ayah Komeng, Nompo mengucapkan terimkasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya baik pemerintah, anggota dewan, masyarakat dan terkhusus kepada laznas BMH-Hidayatullah yang datang berkunjung.*/Bas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *