Qurban di Desa Labulia Bahagiakan 500 KK

Laznas BMH Perwakilan NTB sukses menyelenggakaran penyaluran, penyembelihan hingga distribusi hewan qurban ke berbagai tempat di Lombok yang dijalankan secara bertahap selama Hari H dan 3 hari Tasyrik. Satu yang telah dilaksanakan dengan baik adalah di Desa Labulia, Jonggat, Lombok Tengah.

“Alhamdulillah program di masa pandemi ini tetap bisa dijalankan dengan baik, masyarakat datang tidak saja menggunakan masker ada juga yang menggunakan face shield. Alhamdulillah qurban yang dilakukan di Desa Labulia kini dapat menjangkau 500 KK di Lombok ini. Alhamdulillah warga tersenyum bahagia semuanya. Doakan, hari ini (1/8) pemotongan masih akan berlangsung di delapan titik lainnya di Lombok,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (31/7).

Sembilan titik itu meliputi Lombok Tengah dan Lombok Barat, dua di antaranya adalah Dusun Pakupapak di Lombok Tengah, kemudian Due Pelet Lombok Barat.

Masyarakat sangat bersyukur dengan daging yang mereka terima. Bagi mereka, ini sebuah anugerah disaat pandemi masih dapat mendapat nikmat Allah berupa daging yang akan menambah gizi mereka dalam beberapa hari ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *