“Saya Sangat Apresiasi Program BMH”

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kebumen bersilaturahim ke kantor Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Kebumen yang beralamat di Jalan Pahlawan No.160, Bumirejo, Kebumen Jawa Tengah. Tentu saja silaturrahim ini untuk mensosialisasikan program BMH.

Kepala Gerai BMH Kebumen, Muslim mengucapkan terimakasih kepada Bumiputera dan jajaran karyawannya yang telah mempersilahkan dan menyambut baik kedatangan BMH.

“Silaturahmi ini sudah menjadi kewajiban kami untuk mensosialisasikan tentang pentingnya menunaikan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf [Ziswaf] kepada masyarakat. Ziswaf ini merupakan bukti iman dan ketaatan manusia pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ziswaf merupakan panggilan hati dan jiwa untuk melakukannya dengan ikhlas,” papar Muslim.

Pada kesempatan itu juga Kepala Cabang PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Kebumen, Elsy Dhewayani dalam sambutannya merespon sangat baik program – program BMH.

Beliau juga selama ini menyisihkan sebagian hartanya untuk mendukung program BMH ini. Pada kesempatan ini beliau juga mengajak jajaran karyawannya untuk ikut menyisihkan sebagian hartanya untuk mendukung program BMH.

“Sudah sekitar setahun yang lalu saya kenal  dan berzakat ke BMH. Saya sangat mengapresiasi program BMH Kebumen. Saya juga ingin mengajak rekan di kantor untuk ikut tahu apa BMH dan program – programnya.Alhamdulillah dari BMH bisa hadir ke kantor kami,” katanya.

Terakhir, beliau juga mendoakan agar semua urusan dan program BMH diberikan kelancaran dan barokah dari Allah Subhanahu Wa Taala.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *