Santuni Janda Dhuafa Terdampak Banjir di Medan

Pandemi belum berakhir, ujian berat berupa banjir menimpa masyarakat di Medan tepatnya di Gang Merdeka, Medan Maimun, Kota Medan (13/12).

Hal itu tentu saja semakin memberatkan warga dhuafa secara mental dan finansial, terutama para janda yang sejak pandemi banyak yang kehilangan penghasilan dalam kehidupan sehari-hari.

“Merespon hal tersebut, Alhamdulillah, BMH telah turun ke lapangan, menyapa warga dan menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur dan muzakki guna meringankan beban yang mereka hadapi, terutama para janda dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan BMH Sumatera Utara, Lukman A Muthalib (14/12).

Bantuan ini memberikan kebahagiaan dan rasa syukur para penerima manfaat.

Ibu Mila di antaranya, ibu dari tiga anak itu tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih dan doa bagi para donatur dan muzakki BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak ibu yang membantu kami melalui BMH. Semoga bantuan ini Allah balas dengan kebaikan dunia dan akhirat,” tuturnya.

Sementara itu, Ibu Murni yang berada di kawasan Medan Johor juga menyampaikan hal senada.

“Syukur Alhamdulillah, saya sampaikan terimakasih atas bantuannya, ini sangat membantu kami yang dilanda kesulitan. Hanya Allah yang dapat memberikan balasan terbaik untuk bapak dan ibu semua yang peduli kepada kami melalui BMH,” ujarnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *