Santri Putri Binaan Sukses Hafal 30 Juz Alquran

Keluarga besar Laznas BMH Perwakilan Banten tengah berbahagia luar biasa. Hal ini karena sebanyak 3 dari total 50 santri putri binaan yang selama ini disupport dengan beragam program beasiswa dan pengembangan benar-benar mencapai titik keberhasilan yang diharapkan.

“Alhamdulillah sudah ada santri kita yang selama ini didukung dengan beragam program termasuk beasiswa benar-benar hafal Quran 30 Juz,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (6/3).

Para santri putri itu selama ini menimba ilmu di Yayasan Al-Firdaus Kampung Jaletreng RT 02/03, Desa Serpong, Kecamatan Serpong-Banten.

Sebagai wujud perhatian dan motivasi agar lebih berprestasi BMH memberikan sebuah penghargaan kepada tiga santri yang telah sukses menghafal 30 Juz itu.

“BMH bangga dan karena itu memberikan kebahagiaan kepada tiga santri tersebut berupa sertifikat hingga uang pendidikan untuk memotivasi belajar mereka lebih baik lagi,” kata Bati.

Zahrah salah seorang santri yang tuntas menghafal 30 Juz mengaku bahagia.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai keberhasilan ini. Semoga ini bisa menjadi kebaikan saya dan kedua orangtua saya. Terimakasih kepada BMH yang selama ini selalu mendukung saya dan teman-teman terus belajar di pesantren ini,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *