Sampaikan Paket Sembako dan Hand Sanitizer untuk Dai dan Guru Alquran Mamuju

Wabah Covid-19 juga dirasakan oleh masyarakat di Mamuju Sulawesi Barat. Hal ini menjadikan BMH Perwakilan Sulawesi Barat terus begerak membantu mereka yang terdampak. Tidak saja keluarga rentan ekonomi dan para pekerja informal, dai dan guru Alquran pun menjadi pihak yang mendapatkan program ketahanan BMH berupa paket sembako.

“Alhamdulillah, BMH Perwakilan Sulawesi Barat dapat hadir memberikan kebaikan berupa bantuan paket ketahanan pangan dalam bentuk paket sembako yang diperuntukkan kepada keluarga rentan ekonomi, termasuk para dai dan guru Alquran, yang selama wabah harus tinggal di dalam rumah. Pada gelombang perdana ini 100 paket sembako dan 200 hand sanitizer telah sukes disalurkan hari ini (15/4), terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya.

Program ini disambut sangat baik dan penuh haru oleh para penerima manfaat. Tidak terkecuali para dai dan guru Alquran di Mamuju.

Raut ceria dan bahagia terpancar dari wajah Ustadzah Erni yang sehari-hari aktif mengajar Alquran di Mamuju.

“Alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, karena kami merasakan sekali dampak dari Covid-19 ini, apa-apa susah semua, bahkan kebutuhan pokok pun sulit di dapat serta harga juga meningkat. Masha Allah terimakasih ya, kepada BMH, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” jelasnya.*/Jamshol

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *