Sambut Ramadhan dengan Tebar Sejuta Alquran di Pedalaman

Laznas BMH mendorong kesadaran masyarakat akan datangnya Ramadhan 1442 H yang terbilang tidak lama lagi dengan beragam program, di antaranya melalui program tebar sejuta Alquran untuk masyarakat pedalaman.

“Alhamdulillah, program tebar sejuta Alquran dimaksudkan untuk mendorong masyarakat semakin sadar dengan akan datangnya Ramadhan yang tidak lama lagi. Sebagaimana identitas utama Ramadhan yakni bulan Alquran, maka BMH hadirkan program tebar sejuta Alquran,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin (16/3).

Pada momentum ini penyaluran program ini dilaksanakan di masjid Baitul Mu’min Waikibang di Desa Ratulodong, Tanjung Bunga, Flores Timur, NTT.

Sebanyak 180 warga penerima manfaat mengaku bahagia dengan adanya kepedulian BMH dalam bentuk tebar Alquran ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH yang berikan kami Alquran untuk kami di sini. Tempat kami tak mudah dijangkau namun luar biasa BMH bisa datang ke desa kami ini. Semoga BMH semakin maju dan dapat terus memperluas kiprah sehingga makin banyak masyarakat menerima manfaat dari setiap program yang diusungya,” ungkap warga yang juga pengurus Masjid Baitul Mu’min Waikibang, Bapak Usman Bakar Werang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *