Sambut Ramadhan dengan Renovasi Sarana Bersuci

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara mewujudkan program Peduli Sarana Ibadah sebagai kegiatan untuk membantu pengurus Masjid dan Musholla dalam mempersiapkan sarana menghadapi Bulan Ramadhan.

Program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperbaiki sarana Masjid yang rusak, dengan harapan menjaga kenyamanan jamaah dalam beribadah.

“Keberadaan Masjid atau Musholla di tengah masyarakat tentu menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus merupakan tanggung jawab bersama untuk memakmurkanya. Oleh karena itu, membuat jamaah menjadi lebih nyaman beribadah dan beraktivitas  di masjid adalah sebuah hal yang penting pula,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Utara Lukman bin Thalib.

Ahad (22/4) tepatnya di desa Jelarai Selor BMH melaksanakan kegiatan Renovasi Sarana Bersuci dengan mengganti 4 daun pintu Toilet Masjid Hidayatullah yang rusak.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Abdul Rahman, kondisi toilet tersebut sudah tidak layak.

“Kondisinya memang sehingga menimbulkan ketidaknyamanan jamaah kala menggunakannya, karena pintunya sudah jabuk dan berlobang. Dengan bantuan ini kami sangat berterimakasih, karena sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

Semoga kegiatan ini akan membawa kebaikan dan keberkahan, terimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah ambil bagian dalam program ini.

“Dengan program BMH, zakat dan sedekah anda, Insya Allah akan terluaskan manfaatnya dan  mengalirkan pahala yang mengalir tiada henti,” pungkas Lukman.*/Zaky

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *