Sambut Ramadhan dengan Penyaluran Berkah Fitrah

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat sambut Ramadhan dengan menggelar program penyaluran berkah fitrah untuk masyarakat dhuafa di Pontianak (12/4).

“Alhamdulillah hari ini dapat berbagi kebaikan dengan para keluarga dhuafa berupa penyaluran berkah fitrah yang semoga menjadikan mereka bahagia di dalam menyambut Ramadhan, sehingga semangat dalam ibadah kepada Allah Ta’ala dan optimis mengisi Ramadhan dengan beragam kebaikan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalbar, Baidai.

Penyaluran kali ini dilangsungkan di Kantor BMH Perwakilan Kalbar di Jl. Ampera, Pontianak Kota.

Meski demikian guna menerapkan protokol kesehatan dengan baik, sebagian paket berkah fitrah dikirimkan langsung ke rumah-rumah penerima manfaat.

Program ini akan menjadikan keluarga dhuafa cukup tenang menghadapi sahur pertama dan buka puasa dalam beberapa hari ke depan. Karena itu, para penerima manfaat amat bersyukur.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH. Ini adalah rezeki yang tidak disangka-sangka dari Allah untuk kami. Semoga Allah berkahi semua umat Islam yang berbuat baik untuk kami melalui BMH,” tutur Ibu Juliana (63) dengan suara yang bergetar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *