Sambut Ramadhan dengan Bantu Pembangunan Masjid di Malinau

Masjid menjadi sarana ibadah yang harus diberikan perhaitian khusus demi kenyamanan jama’ah yang akan melaksanakan sholat berjama’ah maupun aktivitas pembelajaran dan pemberdayaan.

Oleh karena itu jelang Ramadhan 1442 H, Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara Gerai Malinau melakukan upaya membantu masyarakat memperbaiki masjid mereka, sehingga dalam Ramadhan mereka dapat ibadah dengan lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini BMH dapat menyerahkan bantuan berupa semen 150 zak ,batu koral 15 kubik, dan pasir 25 kubik untuk pembangunan Masjid Al-Falah yang berada di Desa Malinau kota RT. 20 Kecamatan Malinau Kota yang dapat menampung 1000 jama’ah,” terang Koordinator BMH Gerai Malinau, Amin Umar.

Asdar sanusi salah satu panitia pembangunan Masjid Al-Falah mengucapkan banyak terimah kasih kepada BMH yang senantiasa mensupport program dakwah di masyarakat.

“Semoga kedepan BMH lebih maju dan peduli dalam program – program keummatan dan menjaga generasi agar lebih cinta dengan masjid,” tutur pria kelahiran Seram Maluku itu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *