Sambut Ramadhan dengan Bahagiakan Masyarakat Kecil

Ramadhan adalah bulan kebaikan, penuh berkah dan bulan kemenangan. Menyambut datangnya bulan suci tersebut, Laznas BMH Perwakilan Sulsel Gerai Maros hadir dengan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat kecil.

“Alhamdulillah hari ini Laznas BMH gelar sambut Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kecil, yang terdiri dari tukang ojek, tukang becak dan kamu dhuafa lainnya di Kabupaten Maros agar mereka ada kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” terang Koordinator BMH Gerai Maros, Fatahillah (1/4).

Warga yang menerima pun mengaku sangat bahagia dengan datangnya bantuan ini. Terlebih tidak saja diberikan bantuan berupa beras, mereka juga mendapatkan Majalah Mulia yang dapat digunakan sebagai referensi untuk hidup penuh semangat dan selalu bersyukur di dalam kehidupan ini.

“Semoga kebahagiaan yang dapat kita bagikan ini menjadikan para penerima manfaat bahagia dan bersyukur kepada Allah Ta’ala, sehingga Ramadhan disambut dengan penuh semangat menjadi insan bertaqwa,” tutup Fatahillah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *