Sambut Ramadhan Bersama Dai Tangguh Papua

Laznas BMH Perwakilan Papua sambut Ramadhan bersama dai tangguh dalam gelaran Tarhib Ramadhan yang digelar di Pesantren Hidayatullah Holtekamp Jayapura (6/4).

“Kegiatan ini guna memberikan edukasi dan persiapan mental para santri dan warga sekitar perihal kedatangan bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, sehingga semangat ibadah dan berbuat kebaikan dapat segera direncanakan dan dikuatkan,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi.

Para santri dan warga tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Ibrahim, salah seorang warga di Jayapura mengaku tercerahkan dengan program ini.

“Alhamdulillah kembali mendapatkan pencerahan untuk mengisi Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Teruskan kiprah BMH cerdaskan umat,” katanya.

Hadir sebagai narasumber dalam even ini dai tangguh senior BMH Papua, Ustadz Mualimin Amin. Dalam tausiyahnya beliau mengatakan bahwa Ramadhan adalah bulan ibadah, bulan kebaikan dan bulan perjuangan. Siapkan diri jangan sampai Ramadhan berlalu tanpa kesan mendalam yang mendorong diri terus bertaqwa.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *