Salurkan Sembako Program Pejuang Keluarga Kepada Dhuafa

Wabah pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada semua lapisan masyarakat. Semua orang dituntut untuk tetap bertahan dimasa-masa sekarang ini, terlebih bagi masyarakat ekonomi bawah.

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Kebumen menyalurkan bantuan sembako berupa paket Pejuang Keluarga, Selasa (19/10).

Salah satu penerima manfaat dari program tersebut adalah Sri Hendarwati (57) yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir dan buruh sapu di pasar Blekathuk, Adimulyo, Kebumen.

Wanita tangguh tersebut hidup seorang diri karena suami telah meninggal dunia. Ia pun harus berjuang untuk menghidupi kedua anaknya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BMH Kebumen kepada saya dan keluarga, ini sangat berguna dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari kami, semoga Allah membalas kepada semua yang membantunya,” ucap ibu dua anak yang biasa di sapa Ibu Sri tersebut.

Muslim, selaku ketua BMH Gerai Kebumen mengungkapkan, kehidupan para pejuang keluarga tersebut harus mendapat perhatian dari masyarakat umum terlebih pemerintah daerah.

“Melalui Program Pejuang Keluarga, semoga kedepan semakin banyak masyarakat yang peduli peduli terhadap para pejuang keluarga tersebut. Mereka tetap berjuang untuk menghidupi keluarganya walau dalam kondisi keterbatasan yang mereka miliki,“ungkap Muslim.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan kepedulian Sahabat donatur BMH yang telah menunaikan amanah Zakat, Infaq, Sedekah melaui Laznas BMH serta mendukung setiap program yang diangkat BMH,” tambah Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *