Salurkan Sembako Kepada Janda Pejuang Keluarga

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kantor Gerai Kebumen kembali salurkan sembako Program Pejuang Keluarga kepada masyarakat dhuafa yang sedang bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Penyaluran program dilakukan keliling mencari masyarakat yang layak menerimanya, seperti yang terlihat hari ini, Selasa (16/11).

Ketua Gerai BMH Kebumen, Muslim mengapresiasi para pejuang keluarga yang tetap semangat menjemput rejeki walaupun dengan keterbatasan yang dimilikinya.

“Program ini di peruntukan kepada masyarakat kurang mampu yang memiliki keterbatasan, akan tetapi masih mau berusaha untuk menghidupi keluarganya,” ungkapnya.

Seperti halnya Aming Anis Khanisah salah satu masyarakat yang menjadi penerima program dari BMH Kebumen. Ibu tiga anak tersebut terus berjuang untuk menghidupi anak-anaknya dengan menjadi pemulung. Dengan menggunakan becak tuanya, ia mencari barang-barang rongsok untuk dijual kembali kepada pengepul dengan membawa semua anaknya.

“Alhamdulillah mas, saya diberi kekuatan untuk menjalankan semua ini. Saya tidak meminta-minta untuk makan anak-anak, saya yakin Allah berikan kemudahan,” ulasnya.

Ketika ditemui tim BMH dipinggiran jalan kota Kebumen, ia sangat terharu dengan bantuan yang telah diterimanya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *