Salurkan Sembako dan Alat Kebersihan ke Pesantren Penghafal Quran

Laznas BMH Perwakilan Riau terus hadirkan khidmat kepada umat, kali ini melalui pengiriman bantuan untuk Pesantren Tahfidz (Penghafal Quran) Hidayatullah di Pekanbaru Riau (24/1).

“Penyerahan bantuan sembako dan alat kebersihan dari pesantren ini merupakan satu simbol motivasi bahwa dalam hidup harus ada upaya menempa diri agar dapat memakan makanan halal. Dan, disiplin dalam kebersihan, baik lahir maupun batin. Sebagaimana semangat para donatur BMH yang menghendaki bersih lahir dan batinnya,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M. Tauhid.

Bantuan ini disambut baik oleh Ustadz Ja’far selaku pengurus pesantren.

“Terimakasih BMH dan donatur, bantuan beras dan alat kebersihan ini akan sangat membantu berjalannya pendidikan di sini dengan baik. Baik bagi santri maupun lingkungan,” ujarnya.

“Kami mendoakan semoga Allah mudahkan terkabul doa dan hajat semua muhsinin dan donatur BMH dalam hidup ini baik yang untuk kehidupan dunia maupun akhiratnya,” sambung Ustadz Yurdalis.

Tauhid menambahkan bahwa program ini akan terus dijalankan untuk memastikan para santri penghafal Quran sehat jasmaninya.

“Ini insha Allah rutin dan akan dikembangkan dengan program lainnya ke depan,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *